ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Superter Kesebelasan Persija yang bergembira sambut kemenangan.
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.com)  

NET - Sporter dari Kepu Timur Gardu Asam, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Ardi dan teman-temannya merayakan kemenangan Tim Persija dari Macan Kemayoran.

"Walaupun Persija menghasilkan 3-0 melawan Bali United, tidak sia-sia kami mengajak teman-teman untuk mendukung semangat Tim Persija tersebut. Kami sangat bangga Tim Persija menjuarai Piala Presiden 2018 tahun ini,"  ujar Ardi, MInggu (18/2/2018).

Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018, menumbangkan Bali United 3-0 dalam laga final, Sabtu (17/2) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam pertandingan tersebut, Persija unggul 2-0 atas Bali United di babak pertama.

Babak pertama terciptakan di menit 45 menit pertama oleh striker Marko Simic,  lalu di babak kedua Persija menghasilkan satu gol lewat Novri Setiawa. Sementara itu, pertandingan Persija dan Bali saling menyerang di menit-menit awal pertandingan, dengan kedua tim yang menunjukkan dirinya sebagai tim yang terbaik di pertandingan pramusim.

Pertandingan antar kedua  Persija dan Bali United tersebut, para pemain di dua kesebelasan sama-sama menurunkan pemain inti nya. Namun, Persija di babak pertama pada menit ke 20 dari lewat tendangan bebas Rezaldi Hehanusa dari sisi kiri, lalu dari striker Marko Simic menghasilkan kebobolan gawang dari Wawan melalui sundulan.

Keunggulan Persija menjadi 2-0 menjelang babak pertama sampai berakhir. Dalam umpan lambung Rohit Chand, lalu dengan tendangan salto Marko Simic disambut dengan tendangan salto Simic pada menit 47. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Persija dari Macan Kemayoran.
Dalam pertandingan ini, Persija dan Bali United mengurangi serangannya ke pertahanan Bali United. Striker Bali United, Ilija Spasojevic tetap tidak berkutik dalam pertandingan. Namun, pergerakan pemain-pemain naturalisasi itu lebih banyak dimatikan lini tengah dan belakang Persija.

Tim asuhan Stefano Teco Cugurra itu makin meninggalkan lawannya setelah Novri Setiawan mencetak gol pada menit ke-62 yang juga tuan rumah, lebih banyak mengandalkan serangan balik. Padahal pada babak pertama justru Bali United yang menggunakan taktik tersebut, sampai peluit panjang Tim Persija tetap menang 3-0 atas Bali United dan menjadi juara turnamen pramusim Piala Presiden. (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar