ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para anggota Pokja WHTR usai berenang di Pantai Anyer. 
(Foto: Istimewa)  
NET - Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) kembali menggelar gathering di Pantai Anyer, Serang, Banten, Sabtu-Minggu (17-18/2/2018). Acara yang berlangsung dua hari ini terkesan spesial karena mengajak seluruh keluarga jurnalis anggota Pokja.

Ketua Pokja WHTR Yan Dwita Hermansyah mengatakan Family Gathering kali ini adalah yang pertama semenjak dirinya menjadi ketua. Terkahir acara bersama keluarga jurnalis digelar pada 2013 silam.

"Kalau media gathering belum lama ini kita ikuti bekerjasama dengan instansi terkait. Tapi yang melibatkan keluarga sengaja kita gelar untuk jalin kebersamaan dan sesama keluarga saling kenal," kata Yan, sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dirut PDAM Tirta Benteng Sumarya didampingi Asisten Manager Humas Ichsan Sodikin sebagai mitra kerja Pokja. Acara ini  perhatian dari Pemerintah Kota Tangerang  dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Angkasa Pura II, Polrestro Tangerang Kota, dan Gajah Tunggal.

"Dalam waktu dekat pada bulan Maret, kami juga ada agenda lomba jurnalis foto se-Provinsi Banten. Kepengurusan Pokja juga akan berakhir bulan April menddatang,  apakah pemilihan dilakukan segera atau setelah lebaran," ucapnya yang disambut lanjutkan sampai usai lebaran oleh anggota yang hadir.

Ditambah Yan, persiapan menghadapi bulan Ramadan, yakni banyak sekali kegiatan di masa akhir kepengurusan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pihak terkait yang mendukung setiap agenda Pokja,” ucap Ian.

Sementara, Dirut PDAM Tirta Benteng Sumarya dalam sambutannya menuturkan melalui acara Family Gathering ini, PDAM dengan Pokja bisa menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan baik.

"Pekerjaan PDAM ke depan perlu dukungan media agar masyarakat bisa menerima informasi pembangunannya yang sudah kita lakukan," ucap Sumarya.

Menurut Sumarya, saat ini dari 2 juta masyarakat Kota Tangerang baru 10 persen yang terlayani PDAM Tirta Benteng. Artinya, masih banyak tugas, tentunya tidak adanya komunikasi dengan awak media, mustahil target yang ditentukan dapat tercapai.

"Saya apresiasi kegiatan seperti ini, selama ini hubungan kita juga cukup harmonis dan semoga terus bersinergi membangun Kota Tangerang, khususnya PDAM," tukas Sumarya. (rls/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar