ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Alat berat berupa beko dioperasikan untuk menahan dinding underpass.
(Foto: Istimewa)  
NET – Korban longsoran Underpass Jalan Perimeter Selatan, Bandara Seoekarno Hatta, Kota Tangerang, belum bisa diselamatkan sampai Senin (5/2/2018) mala ini, namun ancamcan dinding bangunan underpass akan roboh semakin menakutkan. Akhirnya, diputuskan untuk menggunakan alat berat.

“Dari rundingan semua tim gabungan, perlu digunakan alat berat untuk mengamankan agar bangunan underpass dapat ditahan supaya tidak rubuh,” ujar Kapolres Bandara Soekarno  Hatta AKBP Akhmad Yusep Gunawan.

Saat petugas berupaya menyelamatkan korban dari reruntuhan batu beton, terlihat retak dinding bagunan underpass arah menuju Bandara mengeluarkan air. Alat berat beko terlihat memindahkan tanah untuk menahan agar bangunan tidak rubuh.

Dari pantauan di lokasi, tim gabungan terutama dari kesehatan PT Angkasa Pura berupaya berkomunikasi dengan korban. “Petugas memberi tabung oksigen dan makanan serta minuman kepada korban yang masih hidup,” ucap Ubay Permana, saksi mata di lokasi.

Akibat longsor tersebut, satu unit mobil sedan dan satu unit sepeda motor tertimbun. “Korban yang masih hidup, diketahui ada satu orang,” ujar Kapolres. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top