ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

 Pasangan Agil dan Gubernur Banten H. Wahidin Halim: menang terus. 
(Foto:  Istimewa)   

NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim penuhi tantangan bermain badminton bersama Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kota Serang di Gedung Olah Raga (GOR) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten, Jalan Raya Pandeglang, Rabu  (7/2/2018) sore.

Sepulang menjadi narasumber pada pelatihan Sistem Pengendalian Intern Pemerinah (SPIP) dan Tata Naskah Dinas Pegawai Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) Banten di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BPSDM) Pandeglang,  Gubernur Banten atau yang biasa disapa WH bergegas ke GOR  KONI Banten.

Tiba di GOR KONI Banten pada pukul 04.00 WIB, WH langsung  mengganti seragam kerjanya dengan pakaian olahraga badminton lalu melakukan pemanasan. WH langsung diajak bertanding oleh Lili, Kepala SMK Negeri 02 Kota Serang yang berpasangan dengan Santoso, guru SMK Negeri 02 Kota Serang. WH berpasangan dengan Agil, atlet dari Kota Tangerang.

Pertandingan berlangsung meriah dengan riuh sorak dan tepuk tangan penonton saat menyaksikan laga pertandingan antara Gubernur berpasangan dengan Agil yang bertanding dengan Lili dan Santosa.

Hasil dari pertandingan dengan skor 35 - 5 dimenangkan oleh pasangan WH dan Agil. Pertandingan hanya satu babak karena banyak Kepala SMK lainnya yang ingin menguji kehebatan smash-an orang nomor satu di Banten tersebut. Hasil pertandingan selanjutnya WH dan Agil masih memenangkan beberapa pertandingan dan tidak terkalahkan.

Dalam kesempatan itu, WH mengatakan pentingnya berolahraga untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sempatkan waktu untuk berolahraga di sela-sela kesibukan bekerja," tutur WH.

Selain itu, para kepala SMK se- Kota Serang yang hadir dalam pertandingan tersebut mengaku senang bisa bermain badminton bersama dengan Gubernur Banten.

“Pak Gubernur hebat euy main badmintonnya. Ini pemimpin yang layak menjadi mencontoh para pejabat,” ucap Lili, usai bertanding.  

Turut hadir dan menyaksikan pertandingan tersebut, Ketua KONI Banten Rumiah Kartarejo beserta pengurus lainnya. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top