ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas tim gabungan saat mengevakuasi korban Mudma'inah dari   
reruntuhan underpass Jalan Perimeter Selatan, Selasa (6/2/2018) pagi. 
(Foto: Istimewa)   
NET – Setelah dilakukan evakuasi dua korban, underpass Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, untuk sementara ditutup. Underpass yang menghubungkan Jalan Surya Darma ke Bandara Soekarno Hatta, berfungsi  untuk melayani calon penumang pesawat yang akan berangkat melalui Bandara Soekarno Hatta, dan sebaliknya.

“Sementara ini, underpassa ditutup karena setelah evakuasi dua korban dari reruntuhan masih perlu pembersih lokasi oleh petugas,” ujar Kapolres Bandara Soekarno  Hatta AKBP Akhmad Yusep Gunawan kepada wartawan, Selasa (6/2/2018).

Di lokasi reruntuahan underpass Jalan Perimeter Selatan terlihat ada tiga alat berat berupa beko yang dikendalikan oleh operator. Beko tersebut memindahkan reruntuhan baik batu beton maupun tanah yang berada di dalam underpass.

Penutupan underpass Jalan Perimeter Selatan itu, kata Kapolres, telah dikoordinasikan dengan pengelola Bandara Soekarno Hatta dalam hal ini PT Angkasa Pura II. “Ini penting dikoordinasikan agar penumpang yang akan berangkat menggunakan jasa penerbangan bisa mengambil jalan alternative,” ungkap Kapoles. (ril)

                                                 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top