Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ikuti Funbike, Ribuan Goweser Padati Jalanan Kota Tangerang

Walikota dan Wakil Walikota Arief R. Wismansyah dan Sachrudin ikut 
meramaikan funbike bersama warga Kota Tangerang. 
(Foto: Man Handoyo/tangerangnet.com  
NET - Ribuan goweser sejak pagi memadati Jalan Benteng Jaya di pinggiran Sungai Cisadane untuk mengikuti funbike yang menjadi rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Tangerang ke-25 yang jatuh pada  28 Februari 2018 nanti.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi Wakil Walikota H. Sachrudin memberi  apresiasi terhadap tingginya animo masyarakat Kota Tangerang untuk bersama – sama memeriahkan ulang tahun kota yang bermoto akhlakul kharimah ini.

“Selain untuk kesehatan tubuh, lewat funbike ini  bisa meningkatkan kekompakan dan sinergitas antar seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang,” ungkap Arief   sebelum melepas rombongan funbike di pinggir Sungai Cisadane, Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa,  Kota Tangerang, Minggu (4/2/2018).

Tercatat sekitar dari 8.000 peserta ikut pada kegiatan yang digagas oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang. Oleh karena itu, rombongan para goweser terlihat mengular, memadati ruas jalan sepanjang 8 kilometer yang menjadi rute funbike.

“Beberapa titik jadi padat. Ini jadi bukti kalau masyarakat Kota Tangerang sangat antusias untuk kumpul dan gowes bareng,” jelas Arief.

Selain sepeda santai, dalam kegiatan funbike ini juga diisi dengan deklarasi ‘Ayo Tertib Lalu Lintas’ yang merupakan hasil kerjasama antara Dinas Perhubungan Kota Tangerang dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang dan diikuti oleh seluruh komunitas roda dua dan empat yang ada di Kota Tangerang.

“Semoga setelah ini, kita semua bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ucap Arief.

Senada dengan Walikota, salah satu peserta funbike, Haikal, 21, mengaku ikut funbike untuk ikut meramaikan peringatan ulang tahun kota yang tahun ini genap berusia 25 tahun.

“Pesertanya banyak banget. Jadi jalanannya  macet,” ucap Haikal yang juga pegawai di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Tangerang.  (man)

Post a Comment

0 Comments