ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: pers angkat ketimpangan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2018. “Semoga pers terutama di Provinsi Banten dapat memperjuangkan nasib rakyat yang belum beruntung (miskin-red) agar menjadi lebih sejahtera,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan di Kota Tangerang, Jumat (9/2/2018). 

Wahidin menjelaskan pers adalah ujung tombak sebagai penyebar informasi kepada seluruh masyarakat yang ada di pelosok desa. “Saya berharap dengan diperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Padang, Sumatera Barat, pers semakin dewasa dalam penyebaran informasi. Selamat bagi pers seluruh Indonesia,” tutur Wahidin.

Khusus untuk Provinsi Banten, kata Wahidin, pers hendaknya dapat melaporkan semua kejadian dan peristiwa yang berkaitan dengan ketimpangan yang terjadi di masyarakat. “Saya senang baca berita yang menyangkut rakyat diperlakukan tidak adil. Bila itu menjadi kewenangan Gubernur, saya segera tangani dan atasi,”  ucap Gubernur.

Sementara itu,    Presiden Joko Widodo ‎menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Danau Cimpago, Pantai Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2/2018).

Presiden bersama rombongan tiba dil okasi acara sekitar pukul 09.45 WIB dan disambut dengan Tarian Gelombang. Presiden yang didampingi Ibu Negara Irianan langsung menempati tempat duduk VVIP. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top