ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Anggota Satgaskes TNI sedang memasang alat komunikasi. 
(Foto: Istimewa)  
NET - Tim Satkomlek TNI melakukan pemasangan dan gelar alat komunikasi dari Posko Satuan Tugas Kesehatan Tentara Nasional Indonesia (Satgaskes TNI) agar terhubung dengan seluruh distrik di Kabupaten Asmat, Papua, Senin (5/2/2018).

Kapten Chb Edy Sunanto sebagai pimpinan Satgaskes TNI menyebutkan alat komunikasi yang digelar terdiri atas, Visat yang dipasang di Posko Satgaskes TNI. Repiter Icom FR 6000 dipasang di Distrik Agats, Sawa Erma, dan Ewer.

Ikut pula dipasang, kata Kapten Edy, Radio Rig Icom dipasang di Distrik Agats dan Sawa Erma, SSB dilengkapi dengan solar cell dipasang di 22 titik,  tiga Radio Roip, dan 44 Radio HT Icom dipegang oleh tim dokter dan para medis.  Kemudian dilengkapi  18 HP Satelit di 18 titik.

Menurut Kapten Edy, dengan gelar komunikasi tersebut, dapat dilakukan teleconference dari Mabes TNI ke Posko Satgaskes TNI. Penyampaian informasi maupun berita dapat dilakukan secara cepat dari tim dokter dan para medis yang ada di Distrik ke Posko Satgaskes TNI, dan dilanjutkan ke Mabes TNI maupun disampaikan ke instansi terkait. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top