ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para pemegang saham, komisaris, dan direksi seusai rapat pemegang saham. 
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.com) 
NET - Pelabuhan Indonesia II (Persero) mengawali tahun 2018 PT Multi Terminal Indonesia (MTI) melakukan perubahan susunan Dewan Komisaris yang disahkan, Selasa (9/1/20), di Ruang Rapat Lantai 5 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Perubahan susunan Dewan Komisaris itu bertujuan sebagai restrukturisasi organisasi dan bisnis perseroan PT Multi Terminal Indonesia. Buyung Lalana ditunjuk menjadi anggota Komisaris PT Multi Terminal Indonesia menggantikan Bambang Wiyanto. Namun pergantian tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT MTI, Dani Ruslan Utama, mewakili Direktur PAP yang berhalangan hadir, Dewan Komisaris serta Dewan Direksi PT MTI.

Direktur Teknik Dani Ruslan Utama mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bambang Wiyanto yang selama ini telah berkontribusi untuk kemajuan MTI dan sebagai pemegang saham mengharapkan dengan pergantian Dewan berkordinasi Komisaris. Hal ini dapat lebih dengan baik dengan Dewan Direksi, melakukan fungsinya sebagai Dewan Pengawas dan memberikan arahan yang lebih baik dan tepat untuk kemajuan bersama serta dapat memenuhi target-target yang telah ditetapkan oleh Pemegang Saham.

Keputusan tersebut disahkan dalam Surat Keputusan Para Pemegang Saham di luar RUPS nomor SK.03/27/12/2/PBI/UT/PI.II-17 dan HK. 566/03/15/KPM.TPK-17 tanggal 27 Desember 2017.

Sementara itu,  Saptono selaku Komisaris Utama PT MTI memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada Bambang Wiyanto atas kinerja selama ini untuk MTI dan mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk Buyung Lalana. Dengan keputusan sirkuler ini akan membuat MTI lebih maju dan Pemegang Saham dapat meberikan arahan baik yang telah tertuang di RUPS dan RJPP secara konsisten.

Direktur Utama PT MTI Tony Hajar menambahkan dengan memperkenalkan Dewan Direksi PT MTI saat ini, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bambang Wiyanto selama ini dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk Buyung Lalana.

"Optimis binis MTI pada  2018 akan lebih baik, karena saat ini MTI telah mulai bertumbuh dengan terarah," ungkap Tony.

Buyung Lalana selaku anggota komisaris PT MTI yang terpilih mengucapkan rasa terima kasih atas penyambutan yang baik oleh Pemegang Saham, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT MTI, siap mendukung dan berkontribusi untuk kemajuan MTI.

"Sebagai pendatang baru membutuhkan bimbingan dan arahan dari Dewan Komisaris dan Dewan Direksi serta pengenalan lebih dalam lagi tentang MTI," ucap Buyung. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top