ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bambang Hariadi bersama pedagang memegang alat peraga sosialisasi. 
(Foto: Istimewa)  
NET - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mengajak seluruh pedagang yang ada di bawah naungan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tangerang untuk dapat berpartisipasi menyosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

Komisioner KPU Kota Tangerang Hariadi di hadapan para pedagang saat sosialisasi Pilkada Kota Tangerang di Pasar Anyar, Senin (22/1/2018), mengatakan memberikan suara ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) adalah penting.

Kegiatan yang dilaksanakan Bambang atas kerjasama KPU dengan PD Pasar Kota Tangerang tersebut, Bambang mengatakan pedagang setiap harinya bertemu dengan pelanggan. Bersamaan dengan itu, harapan KPU agar pedagang ini menyampaikan tanggal dan waktu coblos yang jatuh pada Rabu, 27 Juni 2018 kepada pembeli, dan mengingatkan pembeli untuk datang ke TPS pada saatnya.

“Kami sampaikan tanggal dan waktu coblos Pilkada Kota Tangerang kepada pedagang, dengan harapan mereka menyampaikannya secara berkelanjutan kepada pembeli atau pelanggan mereka,” tutur Bambang.

Dikatakan Bambang, pedagang tentunya punya pelanggan yang cukup banyak. “Makanya, kami libatkan pedagang dalam sosisialisasi Pilkada dengan dengan fasilitasi PD Pasar Kota Tangerang. Kami harap, PD Pasar Kota Tangerang juga bisa meneruskan informasi ini kepada pedagang di pasar lainnya,” imbuh Bambang.

Direktur PD Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati yang juga hadir dalam kesempatan sosialisasi tersebut menyampaikan pihaknya mendukung kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan KPU. “Kami akan sampaikan apa yang jadi maksud dan tujuan KPU Kota Tangerang,” ucap Titin.

Usai melaksanakan sosialisasi, Bambang Hariadi bersama tim Humas KPU Kota Tangerang langsung terjun ke pasar untuk mendatangi satu per satu pedagang untuk dan menyebarkan bahan sosialisasi tanggal dan waktu coblos. Pedagang pun mengaku sudah banyak tahu soal waktu coblos dan akan mengajak pelanggannya untuk datang ke TPS.

“Saya sudah tahu kapan Pilkada yakni 27 Juni 2018. Nanti, saya ajak pelanggan saya datang ke TPS,” ucap Wawan, pedang mas di Pasar Anyar yang kepada Bambang Hariadi. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top