ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan dan  
Kusnaedi, contributor TV One: saya ingin kasus ini diusut tuntas.  
(Foto:Istimewa)  
NET -  Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Harry Kurniawan berjanji akan menangkap para pelaku yang melakukan tindak kekerasan terhadap wartawan dalam hal ini Kusnaedi, kontributor TV One.
“Kita sudah tangkap satu orang, dalam waktu dekat pelaku lainnya juga akan kita tangkap,” ujar Kapolres saat mengadakan pertemuan dengan wartawan di Aula Kantor Polres Metro Tangerang Kota Jalan Daan Mogot No. 52, Kota Tangerang, Selasa (2/1/2018).
Kapolres menjelaskan peristiwa yang menimpa Kusnaedi adalah diluar dari pengawasan petugas yang ketika sedang mengamankan bentrokan dua kelompok di Jalan Jenderal Sudirman, depan Pasar Induk Tanah Tinggi.  “Saya tidak tau kenapa di seputar Pasar Induk Tanah Tinggi selalu terjadi perebutan. Soal apa yang diperebutkan, kita tidak mau ikut campur. Tugas kita adalah mengamakan tindak kekerasan yang terjadi di seputar Pasar Induk Tanah Tinggi,” ungkap Kapolres.
Oleh karena itu, Kapolres menugaskan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) untuk segera menuntaskan dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku tindak kekerasan. “Bila satu orang dari sautu kelompok sudah ditangkap, pelaku lainnya akan ikut ditangkap,” tutur Kombes Harry Kurniawan.
Mengenai laporan yang disampaikan oleh Kusnaedi seusai mengalami tindak kekerasan dari preman kumpulan suatu daerah tidak mendapat tanggapan dari polisi, kata Kapolres, akan ditindak. “Polisi dalam melayani warga tidak boleh bilang capek. Meskipun capek tapi masih dalam tugas, pelayanan harus diberikan.
Sejumlah wartawan yang menaruh simpati kepada  
Kusnaedi melakukan unjuk rasa di depan kantor Polres.  
(Foto: Istimewa)  
Atas reaksi cepat yang disampaikan oleh Kapolres, Kusnaedi mengucapkan terima kasih. “Saya sangat terharu mendengar  ucapan Pak  Harry Kurniawan, yang akan meratakan (menertibkan-red) preman di wilayah hokum Kota Tangerang. Begitu juga akan memeriksa dan menindak oknum penyidik yang malam itu piket tapi tidak memberikan pelayanan,” tutur Kusnaedi.
Sementaran itu, di luar halaman kantor Polres Metro Tangerang Kota sejumlah wartawan melakukan unjuk rasa. Pada pendemo meminta kepada Polres agar mengusut tuntas para pelakukan tindak kekerasan kepada wartawan. Unjuk rasa yang mendapat pengawalan tersebut berjalan tertib. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top