ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang saat mendaftar 
mendapat penjelasan dari komisioner KPU Kota Tangerang. 
(Foto: Man Handoyo/tangerangnet.com)   
NET – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota dan Kabupaten Tangerang, yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 nanti hanya memunculkan satu pasangan calon Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati Tangerang.

Pasalnya hingga pendaftaran terakhir pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati Tangerang di Komisi Pemilihan Umum (KPU Kota dan Kabupaten Tangerang), Rabu (10/1/2018) malam, hanya satu pasangan calon yang mendaftarkan diri.

Di Kota Tangerang, pasangan balon yang mendaftarkan diri adalah  Petahana Walikota dan Wakil Walikota Tangeranh, Arief R Wismansyah-Sachrudin. Dengan mengendarai Jeep Rubicon berwarna putih, setelah melakukan deklarasinya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Arief R Wismansayah dan Sachrudin langsung diarak ke kantor KPU Kota Tangerang di Jalan Nyi Mas Melati, Kecamatan Tangerang.

Dalam kesempatannya, Arif dan Sachrudin yang didukung oleh seluruh partai yang ada di DPRD Kota Tangerang, seperti PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, PAN, Demokrat, Hanura, Nasdem, PKS, dan PPP mengatakan, dipersatukannya kembali dirinya dengan  Sachrudin bukan hanya untuk kepentingan pribadinya. Melainkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

Oleh karena itu, kata Arief, meskipun di Pilkada nanti dirinya akan berhadapan dengan kolom kosong,, berharap kepada masyarakat Kota Tangerang agar diberi kesempatan untuk  memimpin kembali Kota Tangerang.

"Kami Mohon doa restu  dan mudah-mudahan ini semua diridoi Allah untuk dapat memajukan KotaTangerang," ujar Arief.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan meskipun di Pilkada nanti hanya memunculkan satu pasangan calon, proses pelaksanaan Pilkada seperti pemeriksaan kesehatan tetap berjalan seperti semula.

Hanya, kata Sanusi, dalam Pilkada itu tidak ada pengambilan nomor urut pasangan calon dan debat politik pun diganti dengan uji publik.  "Prosesnya sama, hanya pengambilan nomor urut  dan debat politiknya yang berbeda," ucap Pane.

Sementara itu, di Kabupaten Tangerang, setelah melakukan deklarasi di Gedung DPD Golkar, Kabupaten Tangerang, pasangan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli, menuju kantor KPU Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Syech Nawasi,  Tiga Raksa.

Zaki memaparkan di Pilkada tersebut didukung oleh semua partai yang ada di parlemen Kabupaten Tangerang yang berjumlah 12 partai seperti, PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, PAN, Demokrat, Hanura, Nasdem, PKS,  PPP, PKPI dan PBB, untuk menyatukan komitmen kembali memajukan pembangunan Kabupaten Tangerang  yang akan datang.

Itu terjadi, katanya, karena pembangunan di Kabupaten Tangerang harus tetap dilanjutkan. ''Kami memang harus bersama-sama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Dan itulah yang menjadi harapan semua partai yang ada di Kabupaten Tangerang," ucap Zaki.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar