ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: prihatin rakyat sedang terkena musibah.
(Foto: Syafril Elain/tangerangnet.com)   
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim minta kepada Polda Banten untuk mengusut sampai tuntas penyebar berita hoax yang berkaitan dengan terjadinya gempa bumi yang berpusat di Kabupaten Lebak, Selasa (23/1/2018) siang.

“Saya berharap Polda Banten dapat mengusut para pelaku penyebar berita hoax baik dalam bentuk tulisan, gambar, dan video. Penyebar berita hoax itu menambah keresahan masyarakat yang sedang terkena bencana dan ini para pelakunya tidak boleh dibiarkan,” ungkap Wahidin Halim, Selasa (23/ 1/2018) malam.
Contoh berita hoax yang sengaja disebar.
(Foto: Istimewa) 

Berita hoax yang sangat berlebihan, kata Gubernur, disebutkan ada korban yang meninggal dunia. “Nah, hal ini menjadi fitnah. Memang benar  ada yang terluka dan dirawat tapi tidak ada yang meninggal dunia. Berita seperti ini perlu mendapat perhatian dari Polda Banten,” ujar Gubernur berharap kepada polisi.

Sementara itu, Ujang Giri, staf khusus Gubernur Banten melaporkan yang diinfokan seorang meninggal dunia di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, tidak benar.

“Yang benar adalah seorang warga saat terjadi gempa tersengat aliran listrik. Orang tersebut dapat diselamatkan dan kini sedang dalam perawatan medis di Puskesmas Bayah,” ungkap Ujang Giri yang lebih dikenal dengan Ugi. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top