ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Banani Bahrul (pakai rompi) saat pelaksanaan coklit di rumah Abdurrohman.
(Foto: Istimewa)   
NET – Kegiatan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di KotaTangerang sudah masuk hari kedua. Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 104 kelurahan bersama petugas Pemutakhiran Data Pemilih terus mendatang rumah penduduk.

“Saya dari anggota PPS dari Kelurahan Cikokol, Pak,” ujar Ika ketika mendatangi rumah warga di Jalan Bona Barat 8, Perumahan Bona Sarana Indah, Minggu (21/1/2018) malam.

Ika mengatakan kehadirannya ke rumah warga untuk ikut membantu petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PDP) agar lebih semangat. “Kalau saya ikut bersama Pak Nuryadi sebagai petugas PDP akan lebih banyak warga yang ditemui,” ungkap Ika yang .datang ke rumah warga bersama Nuryadi.

Nuryadi mengatakan dalam melakukan coklit kebagian tugas di wilayah RT 04 dan 05, RW 07. “Alhamdulillah Pak. Kalau di lingkungan perumahan relatif cepat diselesaikan,” ucap Nuryadi yang sehari-hari sebagai Ketua RT 11.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Banani Bahrul menjelasakan kegiatan coklit dimulai Sabtu (20/1/2018) dan didahului dengan apel gerakan coklit serentak Pilkada 2018 di Kecamatan Jatiuwung dan 12 kecamatan lainnya. Apel rencana dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangeang Dedy Chandra Wijaya tapi berhalangan.
Ika dan Nuryadi saat barada di rumah warga.
(Foto: Syafril Elain/tangerangnet.com)  

Selain itu, kata Banani, peserta yang hadir berasal dari 180 orang PDP, 18 orang PPS dan 18 orang sekretaris PPS, 3 orang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam),  6 orang Petugas Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), dan 6 orang lurah. Hadir pula Camat Jatiuwung, Wakil Kepala Polisi Sektor, dan seorang perwakilan Danramil Jatiuwung.

Menurut Banani, setelah dilaksanakan apel langsung dilakukan coklit. “Saya ikut mendampingi untuk melakukan coklit ke rumah mantan anggota DPRD Kota Tangerang seperti Pak Abdurrohman, Suwandi, dan E. Mansuraeni,” ujar Banan

Ketika ditanya selama dua hari pelaksanaan coklit di Kota Tangerang apakah ada kendala? “Selama dua hari pelaksanaan coklit berjalan lancar dan belum ada kendala. Insya Allah sampai pada batas waktu tanggal 18 Februari 2018 nanti bisa diselesaikan,” ucap Banani berharap. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar