Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Tangerang Ikut Hantarkan Jenazah Wartawan Baraya TV Ke Pemakaman

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (baju dinas) saat di pemakaman.
(Foto: Istimewa)  
NET – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ikut menghantar jenazah Yatno alias Abel Moreno, wartawan Baraya TV, ke pemakamkan keluarga di Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (29/1/2018).

Zaki saat  penguburan jenazah Abel terlihat datang sendiri tanpa didampingi oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Tangerang. Seusai prosesi pemakaman almarhum Abel, tampak Bupati memanjatkan doa  kepada almarhum.

“Pak Bupati memang datang langsugn sendiri ke tempat pemakaman. Hal ini untuk mengejar waktu agar dapat menyaksikan prosesi pemakaman almarhum,” ujar Mus Mulyadi, reporter Radio Elshinta kepada tangerangnet.com.  

Jenazah Abel diberangkatkan dari rumah duka Blok C No. 18, Perumahan Permata Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Di rumah duka datang melayat sejumlah rekan sejawat dari berbagai media baik cetak, media online, dan televisi serta radio. Tampak pula di rumah duka Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan dan sejumlah  pejabat dari jajaran Polres Metro Tangerang. Namun tidak terlihat pejabat dari lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, tempat almarhum biasa meliput.
Almarhum Yatno alias Abel Moreno saat dirawat di rumah sakit.
(Foto: Istimewa)  

Almarhum Abel Moreno sebelum menghembuskan nafas terakhir, telah menjalani perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit (RS) Dinda, Jatiuwung, Kota Tangerang, karena menderita penyakit liver. Namun, Senin (29/1/2018) sekitar pukul 03:00 WIB Abel menghembukan nafas terakhir. Selama menjalani perawatan di rumah sakit, almarhum ditemani oleh calon istrinya, Tari.

“Betul Bang, almarhum akan menikah yang direncanakan pada bulan Maret 2018. Saya dengar almarhum sudah menyiapkan baju untuk pesta pernikahan,” ungkap Selly, rekan sejawat almarhum. (ril)               


Post a Comment

0 Comments