ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat memberikan arahan pada apel
pagi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, di KP-3B.  (Foto: Istimewa)    
NET  - Tiba-tiba saja Gubernur Banten H. Wahidin Halim  datang berkunjung  ke beberapa kantor dinas di lingkungan  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Jalan Syech Nawawi Albantani, Curug, Kota Serang, Senin (18/12/2017).

Kedatangan Gubernur tersebut membuat sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) terkejut. Bahkan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Wahidin Halim mengambil alih pimpinan apel.

“Hari ini, saya yang pimpin apel di sini,” ujar Gubernur dan langsung berdiri di posisi pimpinan apel.

Pada apel pagi tersebut, Gubernur mengingatkan para pegawai agar bekerja secara maksimal dan tidak bermalas-malasan. “Bekerjalah sesuai aturan dan berikan pelayanan kepada warga yang terbaik,” tutur Wahidin.

Dari pantauan media, pria yang akrab dengan sapaan WH tersebut, melakukan pemeriksaan ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di antaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), dan Dinas Sosial (Dinsos).

Sidak yang dilakukan oleh Gubernur Banten tersebut merupakan pengecekan secara langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Banten pada awal minggu menjelang libur hari Natal dan tahun baru.

Sebagai wujud kepedulian terhadap disiplin pegawai di lingkungan Pemprov Banten,   WH merasa perlu melihat secara langsung kondisi beberapa dinas. “Pelayanan menjelang liburan akhir tahun jangan sampai menurun,” ucap Gubernur mengingatkan.

Pada awal minggu ini akan memasuki hari libur akhir tahun.  “Sebentar lagi kan hari libur akhir tahun. Jadi, saya ingin mengetahui etos kerja para pegawai. Khawatir pegawai jadi malas-malasan kerja, apalagi menjalang hari libur," ungkap Wahidin.

Atas kunjungan mendadak tersebut, Gubernur mendapat apresiasi dari PNS. “Nah, ini baru pimpinan. Datang melihat secara langsung ke kantor dinas,” tutur Ridwan, PNS Dinas Dikbud. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar