ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan pengurus ICMI se-Banten.
(Foto: Istimewa)  
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan Banten.

"Banten ini sangat potensial dari berbagai bidang, pariwisatanya indah, sumber daya alam melimpah, sumber daya manusia Banten juga pintar-pintar. Alangkah baiknya potensi ini dapat kita kembangkan demi kemajuan Banten," ujar Gubernur Banten, Kamis (7/12/2017).

Hal itu dikatakan Wahidin Halim saat pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) se-Banten mengadakan audiensi di rumah dinas Gubernur Banten, Jalan Ahmad Yani 159, Kota Serang.  

"Tahun 2018, kita sudah mulai membangun beberapa sekolah SMA/SMK yang rusak , mendirikan sekolah baru, membangun jalan-jalan provinsi, reaktivasi kereta api yang terintegrasi dari wilayah Barat hingga Selatan Banten. Hal ini memberikan layanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan akan mengembangkan potensi pertanian melalui wadah BUMD (Badan Usaha Milik Daerah-red) Agro,” ujar Gubernur.

Oleh karena itu, kata Wahidin, perlu partisipasi dari rekan-rekan ICMI untuk bersama-sama membangun Banten.

Dalam audiensi tersebut,  pengurus ICMI se-Banten berkunjung ke rumah dinas Gubernur Banten dalam rangka beraudiensi tentang Visi Misi Banten dan ajang pengenalan para pengurus ICMI Orwil dan Orda se-Banten kepada Gubernur Banten Wahidin Halim.

ICMI Banten merasa senang bisa bersilaturahmi dan beraudiensi langsung dengan Gubernur Banten.

"Alhamdulillah ICMI bisa bersilaturahmi dengan Pak Gubernur Banten. Kita beraudiensi tentang arah pembangunan Banten. Kedatangan kita tentunya sekaligus memberikan dukungan penuh untuk Pak Gubernur Banten untuk dapat memimpin Banten ke arah yang lebih maju," tutur  Anang Rachmatullah, Wakil Ketua ICMI Banten.

Dalam audiensi tersebut, pengurus ICMI Orwil  Banten dan Orda se-Banten sebanyak 25 orang turut hadir dalam acara tersebut. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top