ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arief-Sachrudin (tengah) berjabat tangan yang didampingi pimpinan partai
 politik pengusung seusai pengumuman menentukan calon  Wakil Walikota.
(Foto: Istimewa)  
NET – Arief Rachdiono Wismansyah yang kini menjabat sebagai Walikota Tangerang tetap menggandeng H. Sachrudin yang juga sebagai Wakil Walikota Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Kepastian keduanya berpasangan kembali, Arief mengumumkan di hadapan pimpinan partai politik pengusung, Selasa (19/12/2017) malam di Kota Tangerang. Para pimpinan partai politik pengusung itu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pengumuman ini sekaligus menghapus keinginan sejumlah orang baik dari kalangan partai politik maupun pejabat Pemerintah untuk berpasangan dengan Arief. Soalnya, sebelumnya tergambar dari ungkapan Arief akan mencari pendampingi pada Pilkada 2018.

Duet Arief-Sachrudin dipertahankan mengingat selama ini keduanya memimpin Kota Tangerang melaju pesat dalam empat tahun terakhir. Hal ini dinilai oleh masyarakat sebagai bentuk sinergisitas yang bagus.

Arief mengatakan niatnya maju dalam Pilkada Kota Tangerang dengan menggandeng Sachrudin kembali telah melalui proses ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama, tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Menurut Arief, banyak masukan yang diterimanya sebelum memutuskan Sachrudin sebagai sosok yang akan mendampinginya pada Pilkada 2018.

Dari sejumlah pimpinan partai politik yang hadir, tidak terlihat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun, dikabarkan akan bergabung membangun koalisi.

Ketua Tim Pemenangan Arief R. Wismansyah, Asep Ferry Bastian mengatakan pasangan Arief-Sahrudin akan melakukan deklarasi sebelum melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pada Januari 2018. Komunikasi dan sosialisasi kepada seluruh jaringan pun akan terus dilakukan sesuai dengan program kerja yang telah ada.

Atas pengumuman tesebut, Sachrudin menyatakan siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak. Koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang.

“Kami siap bersinergi dalam membangun Kota Tangerang lebih baik lagi,” tutur Sahrudin. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top