ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Areif Rachadiono Wismansyah: memberikan pelayanan. 
(Foto: Pemerintah Kota Tangerang)  
PEMERINTAH KOTA  Tangerang menggelar apel dalam rangka memperingati HUT Korps Aparatur Sipil Negara (ASN) ke- 46 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Repbulik Indonesia (HUT PGRI) ke- 72  yang diikuti oleh ratusan pegawai dan tenaga pengajar di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Walikota Tangerang  H. Arief R. Wismansyah yang bertindak selaku pembina apel dalam sambutannya menyampaikan agar ASN di Pemkot Tangerang harus mampu meningkatkan kapabilitasnya dengan menyesuaikan diri terhadap kebutuhan dan tuntutan masyarakat.

"Apalagi saat ini kesejahteraan ASN sudah lebih baik, jadi sudah sewajarnya bisa memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat," ujar Walikota di Lapangan Ahmad Yani, Kota  Tangerang, Rabu (29/11/2017).

Dikatakannya pula, saat ini para pegawai ASN juga harus lebih peka terhadap berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat, agar hasil setiap program pembangunan bisa dirasakan langsung masyarakat.

"Aktif turun dialog sama warga,karena masukan dari masyarakat bisa jadi acuan dalam membuat program pembangunan,"

"Dan jangan lupa, masyarakat itu mitra Pemerintah dalam membangun dan memajukan kota," jelasnya.

Bukan hanya  sampai di situ, Arief juga mengimbau kepada seluruh pegawai yang hadir pada kegiatan tersebut u tuk dapat menjadikan peringatan HUT ASN dan PGRI sebagai momentum untuk dapat bersatu dalam menghadapi persaingan dan kompetisi pada era globalisasi saat ini.

"ASN dan PGRI harus bisa bersinergi dalam pemenuhan kebutuhan dan pembangunan Kota Tangerang," jelasnya.

Pada kegiatan Apel tersebut, turut pula dilakukan penyerahan piala lomba dalam rangka HUT Korps ASN ke-46 dan PGRI.

Selain itu, diberikan pula beberapa penghargaan  oleh Pemerintah Kota Tangerang, di antaranya penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atas survei kepuasan masyarakat tahun 2017, penghargaan sekolah sehat jenjang SD dan SMP, penghargaan pelatih dan atlet berprestasi dan penghargaan untuk pemuda berprestasi. (Adv)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top