ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mendapat plakat kenang-
kenangan dari Rektor Bina Sarana Global disaksikan oleh Hilmi Fuad.
(Foto: Pemerintah Kota Tangerang)  
WALIKOTA  Tangerang  H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara Sidang Terbuka Senat Wisuda VI Program Sarjana Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer Bina Sarana Global di Hotel Istana Nelayan Jalan  Gatot Subroto,  Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (22/11/2017).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan pesannya kepada 229 wisudawan yang hadir untuk dapat menjadikan proses kelulusan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan semangat juang dalam menjalani proses kehidupan yang sebenarnya.

"Manfaatkan ilmu yang sudah dipelajari selama kuliah untuk kemaslahatan dan manfaat bagi orang banyak," ucap Arief di hadapan 229 wisudawan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Tangerang juga berpesan agar para wisudawan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi yang saat ini tengah menjadi primadona dalam dunia bisnis dan industri.

“Melihat persaingan global, Pemkot saat ini mendorong masyarakat untuk meningkatkan kualitas kompetensi diri supaya tidak tergeser oleh kompetitor dari daerah lain," kata dia.

Terlebih, tambahnya, Kota Tangerang saat ini sudah  memiliki keunggulan di bidang kecepatan jaringan internet yang saat ini berada pada posisi puncak dibanding kota lain di Indonesia.

"Kecepatan yang kita miliki saat ini  rata- ratanya jaringan 4G. Paling kenceng  atau  lebih cepet dibanding kota lainnya  di Indonesia," ujar  Arief.

Terkait pemanfaatan teknologi, Arief mengimbau agar para wisudawan bisa memanfaatkan fitur Tangerang Siap Kerja yang ada di aplikasi milik Kota Tangerang  untuk mencari pekerjaan di wilayah Kota Tangerang.

"Kalau ada yang mau cari kerja bisa download aplikasinya di play store, banyak juga fitur lain yang  bisa dipakai sesuai kebutuhan," ucap Arief.  (Adv)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top