ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin memakaikan tanda peserta 
kepada salah seorang anggota Satpol PP disaksikan Kasat Pol PP
Mumung Nurwana. (Foto: Pemerintah Kota Tangerang)    
PETUGAS Polisi Pamong Praja (PP) harus memiliki keterampilan dalam menyelesaikan masalah - masalah yang timbul saat menjalankan berbagai tugas di lapangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat memberikan arahan pada pembukaan kegiatan Sosialisasi Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Tangerang di aula gedung Cisadane lantai 4, Kota Tangerang, Senin, (27/11).

Dalam kesempatan tersebut Wakil juga menekankan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Satpol PP juga harus bekerja secara profesional supaya bisa melayani dan menjamin keamanan di wilayah Kota Tangerang.

"Jalin kerjasama yang baik dengan pihak lain yang juga berwenang seperti misalnya, kepolisian dan TNI supaya bisa bersama melayani masyarakat," ucap Sachrudin.

Selain itu, pada acara yang menghadirkan Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat,  Kementerian Dalam Negeri  Ir. Asadullah selaku narasumber, Wakil berpesan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang pola pengembangan karir sebagai seorang ASN.

"Kegiatan ini juga memberi gambaran tentang angka kredit dari jabatan fungsional yang diemban," jelas Wakil Walikota.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi ini diikuti sebanyak 135 pegawai Satpol PP esselon 3 dan 4 di lingkup Pemerintah Kota Tangerang dengan materi yang diberikan antara lain gambaran mengenai jabatan fungsional Polisi Pamong  Praja, pembekalan mengenai penyesuaian jabatan, serta pembekalan pengetahuan dan pemahaman tentang angka kredit jabatan fungsional Polisi Pamong Praja.  (Adv)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top