ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Iskandar menerima "Kunci Rumah" dari Wakil Kepala Polres Metro
Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi. (Foto: Istimewa/Humas)   
NET – Rumah Iskandar,  marbot masjid di Gang  Masjid Al-Falah, Kampung Pulo, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir Cipondoh, Kota Tangerang,  dibedah untuk dijadikan sebagai hunian yang layak. Pengerjaannya dilakukan sejak beberapa minggu yang lalu hingga Rabu (8/11/2017).

“Bedah rumah sudah selesai,” ujar Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi saat meresmikan bedah rumah mewakili  Kapolres Metro Tangerang Kota.

Iskandar, begitu terharunya sampai menangis sesenggukan  ketika Waka Polres menyerhkan “Kunci Rumah” secara simbolis yang disaksikan oleh para Pejabat Utama Restro Tangerang Kota serta para Kapolsek jajaran. Hadir pula  Sekretaris Camat Cipondoh, Lurah Petir, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat di sekitar.

“Bukan kali ini dan di sini saja Polri melakukan bedah rumah. Dalam waktu beberapa bulan terakhir Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan 7 bedah rumah warga kurang mampu di wilayah Kota Tangerang,” kata Waka Polres.  

Bedah rumah itu dilakukan sebagai bentuk, polisi dekat dan peduli dengan rakyat. “Program Polsantren dengan acara bedah rumah Insya Allah akan terus dilakukan, semoga berkah bagi para penghuninya, “ ujar Wakapolres. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top