ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Tangerang Dadi Budaeri 
(pegang mike):  bukan hanya penyamaan persepsi. 
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Dalam hal penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Pemerintah melibatkan berbagai pihak yang dilaksanakan melalui upaya terarah, terpadu, dan berkelanjutan. Baik oleh Pemerintah pusat, daerah atau perusahaan swasta dan atau melalui masyarakat pada berbagai kebijakan program dan kegiatan pemberdayaan, pendampingan serta fasilitasi untuk memenuhi kebutuhan dasar setiap warganya.

“Target kegiatan ini bukan pada penyamaan persepsinya saja, namun kita sudah harus berfikir tentang tahapan apa saja yang harus dilakukan dan mengkajinya. Apakah sudah efektif hasilnya untuk kegiatan CSR yang diselenggarakan,”  ujar Sekretaris daerah Dadi Budaeri,  dalam pembukaan kegiatan Workshop Lintas Sektor Program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2017, Selasa (14/11/2017).

Bukan hanya untuk kegiatan rutin saja, kata Sekda,  kegiatan workshop ini dapat menghasilkan aksi-aksi yang memberi manfaat dan dapat membantu PMKS yang ada di Kota Tangerang.

Oleh karena CSR sangat erat kaitannya dengan pembangunan berkelanjutan, kata Sekda, suatu perusahaan dalam melakukan kegiatannya harus berdasar pada keputusan yang tidak semata-mata  berorientasi pada aspek keuntungannya saja melainkan juga harus memikirkan dampak sosial dan lingkungan yang mungkin timbul dari keputusan nya tersebut.

Kegiatan workshop kali ini mendatangkan narasumber dari Kementrian Sosial  Bambang Mulyadi, Dinas Sosial Provinsi Banten Sirojudin,  Ketua CSR Provinsi Banten H. Najib, dan Ketua CSR Kota tangerang  H. Mulyanto. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top