ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman  menyalami Ny. Bainar  disaksikan   
Walikota Padang H. Mahyeldi: mendapatkan rumah layak huni. 
(Foto: Dade Fachri/Tangerangnet.com)    
NET - Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman  bersama Walikota Padang H. Mahyeldi memberikan kunci secara simbolis kepada warga di Surau Gobah Syech Sidi Djamadi, Sasok Ubi, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Senin  (27/11/2017).

Acara penyerahan kunci ini merupakan program bedah rumah yang diselenggarakan atas kerjasama Lantamal II, Pemda, dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang, sekaitan peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Armada Republik Indonesia yang jatuh pada  5 Desember 2017.

Acara penyerahan kunci didahului dengan kata sambutan dari Walikota Padang yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lantamal II dan Baznas yang bersinergi dalam rangka untuk memberikan bantuan kepada mayarakat untuk tempat tinggal masyarakat agar layak huni.

Walikota mengatakan   masyarakat dengan TNI dan Polri Harus menyatu dengan seluruh komponen untuk membangun bangsa.

Sementara itu, Komandan Lantamal II menyampaikan   kegiatan bedah rumah ini merupakan manifestasi dan panggilan tugas dari Pemerintah Kota Padang, Baznas, dan personel jajaran Lantamal II dalam rangka memperingati Hari Armada sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni. Hal ini upaya mengurangi dan menurunkan angka kemiskinan di wilayah Kota Padang.

Kali ini ada 2 rumah yang dibedah yaitu rumah Bainar, 87, dan Yuliar, 60. Usai acara penyerahan kunci dilanjutkan pemotongan tali pita dan pembukaan pintu rumah oleh Komandan Lantamal II didampingi Ketua Baznas Padang Nursalim dan penghuni rumah.Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Komandan lantamal II, Kasatker Lantamal II, Kapolsek Koto Tangah, Camat Padang Sarai, Wali Nagari Padang Sarai, Ketua LPMK, ketua pemuda, tokoh masyarakat, parjurit dan ASN Lantamal II. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top