ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Salah seorang korban kebakaran Gudang Kembang Api yang masih dirawat 
di RSUD Kabupaten Tangerang: mudah-mudahn tidak ada lagi. 
(Foto: Syafril Elain, Tangerangnet.com)  
NET - Semi, 31, satu dari empat orang korban kebakaran gudang kembang api di Jalan Salembaran, Desa Belimbing RT 20 RW 10 No. 77, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang,  Banten, yang dirawat di ruang ICU (intensive care unit) Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Kabupaten Tangerang, akhirnya menyusul  tiga orang temannya yang meninggal  dunia.

Warga Desa Babakan Asem, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten  itu, Jumat (3/11/2017)  pukul 08:37 WIB, meninggal karena mengalami luka bakar yang cukup parah, yaitu 60 persen lebih.  

“Sami merupakan empat orang korban yang sempat dirawat di ICU RSUD Kabupaten Tangerang bersama Nurhayati ,20, Atin Puspita, 32, dan Siti Fatimah,14, telah meninggal terlebih dahulu," ujar Kapolres Metro Tangerang Tangerang Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan.

Dengan meninggal dunia  4 orang korban yang dirawat karena luka bakar sehingga jumlahnya menjadi 51 orang. Sebelumnya, 47 orang meninggal dunia karena hangus terbakar di lokasi kebakaran.

Dengan meninggalnya Semi, kata Kapolres,  tidak ada lagi korban yang dirawat di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang. Hal itu dibenarkan oleh staff RSUD KabupatenTangerang, Lili. Dengan meninggalnya empat orang yang dirawat di ruang Icu tersebut, kini  masih  tinggal empat orang lainnya yang dirawat di ruang umum.

Dalam waktu dekat, kata dia, pihak RSUD Kabupaten Tangerang  akan melakukan operasi pembersihan luka bakar pada mereka.   “Mudah-mudahan tidak ada lagi korban yang meninggal dunia," tutur Lili berharap.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top