ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Baihaki Arsyad, Iti Oktavia Jayabaya, Abdul Syukur, dan di belakang
Ahmad Jazuli Abdillah. (Foto: Istimewa)   
NET – Setelah terpilih jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya bergerak cepat. Langkah pertama yang diambil yakni menyusun “kabinet” dan selanjutnya akan melakukan evaluasi tentang pencalonan kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

“Insya Allah besok konsolidasi internal dan rapat dengan seluruh pimpinan DPC (Dewan Pimpinan Cabang-red) yakni delapan kabupaten dan kota se-Banten,” ujar Iti Oktavia kepada Tangerangnet.com di Kota Serang, Sabtu (11/11/2017).

Iti Oktavia Jayabaya kiini masih menjabat sebagai Bupati Lebak itu menjelaskan selain rapat dihadiri pengurus DPC  juga ikut formatur untuk menyusun struktur kepengurusan karena Senin  (13/11/2017) segera disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta.

“Susunan pengurus baru nanti perlu ditindaklanjuti sesuai edaran KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) terkait Sipol,” ucap wanita kelahiran 4 Oktober 1978 itu.

Dalam rapat tersebut, kata Iti, akan dipetatakan dan meminta masukan dari tokoh Demokrat Banten. “Insya Allah, kita evaluasi bersama,” ujar Iti.

Apakah termasuk berkaitan dengan pencalonan kepala daerah? “Dievaluasi supaya membesarkan partai. Pilkada bukan sekadar soal menang. Tapi bagaimana mengukur kekuatan dan kedalaman suara Partai Demokrat di masing-masing  daerah untuk kepentingan 2019,” ungkap Bupati Lebak itu.

Pada Pilkada 2018 ini di Provinsi Banten ada empat kabupaten dan kota yang menyelenggarakan Pilkada yakni Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Serang, dan Kota Tangerang.

Dari delapan kabupaten dan kota mana yang perlu perhatian khusus untuk membesarkan partai?  “Semua untuk mengoptimalkan suara,”  kata Iti Jayabaya.

Dalam pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten beberapa hari lalu yang bersaing dengan Irna Narulita (Bupati Pandeglang) dan akhirnya Iti Jaya menang. Apakah Irna Narulita diajak untuk duduk di kepengurusan DPD Partai Demokrat Banten?

“Insya Allah, saya masukan Pak,” uap Ketua DPD Partai Demokrat Banten tersebut. (ril)   

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top