ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim bersalaman seusai memenangkan
pertandingan ganda putra bulutangkis berpasangan dengan Firman.
(Foto: Istimewa)   
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengikuti dan memenangkan pertandingan bulutangkis  di  Pekan Olahaga Nasional (Pornas) Korsp Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  XIV  tahun 2017 di Gedung Olah Raga (GOR) Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Nasional (STIE YKPN)  Yogyakarta, Jumat (3/11/2017).

Dalam kegiatan Pornas tersebut, Wahidin Halim yang akrab disapa WH, bermain untuk tim bulutangkis mewakili Korpri Provinsi Banten dibabak penyisihan. Wahidin ikut di partai ganda berpasangan dengan Firman, Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Tangerang.

Gubernur Banten bersama dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banten Deden Apriandi berserta tim yang tergabung dalam Korsp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Banten mengikuti kejuaraan Pornas yang diselenggarakan di Provinsi Yogyakarta.

“Saat bertanding melawan Kementerian PAN RB (Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi-red), Gubernur Banten bersama rekan setim sukses menang dengan keunggulan sementara 2 – 0 untuk tim bulutangkis Banten”.

Sebagai catatan Pornas Korpri XIV tahun 2017 akan dihelat hingga 8 November mendatang, diikuti 34 kontingen dari Provinsi di seluruh Indonesia, 37 kontingen dari kementerian dan lembaga, serta diikuti 2.671 peserta atlet dan pelatih. Pornas Korpri XIV memperebutkan Piala Bergilir Presiden yang saat ini dipegang Kontingen Jawa Barat.

Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) XIV tahun 2017 secara resmi dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Gelanggang Olahraga Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (2/11/2017).

Menteri Tjahjo membuka Pornas Korpri XIV didampingi oleh Menpora Imam Nahrawi, Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top