ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

William Panjaitan sebagai ketua  panitia mengantar pembukaan Musdalub.
(Foto: Dade Fahri, Tangerangnet.com)  
NET - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia (DPD Ikadin) DKI Jakarta,  caretaker (pengurus sementara) utusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun  DPD Ikadin  akhirnya menggelar Musyawarah Luar Biasa (Musdalub). Hal ini dilaksanakan setelah beberapa waktu tidak berjalannya roda organisasi (vakum).

"Hadir dalam Musdalub ini merupakan ketua dan anggota dari DPC  (Dewan Pimpinan Cabang-red) Ikadin  di wilayah DKI Jakarta yang berjumlah 15 orang dan  memiliki hak suara. Saya berharap Musdalub ini berjalan dengan sukses  dan memilih ketua yang tepat dan siapa pun yang terpilih nantinya dapat membawa roda organisasi ini lebih baik lagi," ujar Ketua Panitia Pelaksana, William Panjaitan SH, Jumat (18/11/207).

Hal itu dikatakan William saat acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pompinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia DPD Ikatan DKI Jakarta, di Hotel Yello, Minangkabau, Jakarta Selatan. 

Sementara itu, Perwakilan DPP Ikadin Farhan mengatakan tidak jauh berbeda dari William, intinya agar siapa pun yang terpilih dapat melalui mekanisme sesuai aturan. Namun, yang hadir dan memiliki suara untuk memilih sebanyak 15 orang dari DPC yakni sebagai berikut, DPC Jakarta Timur berjumlah 6 orang, DPC Jakarta Barat 2 orang, DPC Jakarta Selatan 4 dan DPC Jakarta Utara 3 orang.

Sedangkan dari DPC Jakarta Pusat tidak mengirim utusan. "Dengan jumlah tersebut ditambah suara dari DPP mencapai 80 persen, artinya sudah kuorum," ucap Farhan.

Selaku Ketua Dewan Penasehat DPD Rusdin Ismail menjelaskan dalam hal ini agar segera dilakukan Musdalub yang pada saat itu belum keluar surat caretaker  yang terdiri atas  4 orang yang diberi kewenangan untuk melakukan Musdalub.

"Nantinya dengan kepengurusan yang terpilih sesuai dengan kepengurusan sebelumnya yakni meneruskan periode 2015-2020,” ujar Rusdin. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top