ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (berkaca mata) dan Walikota   
Tangerang  Arief R.  Wismansyah (baju batik) dalam suatu pertemuan  
penjajakan kerjasama.   (Foto: Pemerintah Kota Tangerang)   
GUNA  merealisasikan Kota Tangerang yang layak huni, Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan hidup masyarakatnya. Terutama mengenai bidang transportasi dan bencana banjir yang  kerap menimpa berbagai daerah di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) tidak terkecuali Kota Tangerang.

Karena itu, sebagai kota satelit yang berdampingan dengan DKI Jakarta, Pemerintah Kota Tangerang berharap adanya kerja sama yang baik dengan  Pemerintah DKI Jakarta dalam hal menangani kemacetan lalu lintas dan  bajir tersebut.

“Selama ini hubungan Pemerintah Kota Tangerang  dan  Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta, sudah cukup bagus. Terutama dalam hal  menangani masalah perkotaan,”  kata Walikota Tangerang  Arier  R. Wismansyah di beberapa pertemuannya dengan  masyarakat Kota Tangerang.

Bahkan Arief mengaku sudah pernah melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan beberapa masalah krusial yang perlu ditangani bersama. Di antaranya masalah penanganan banjir dan kemacetan lau lintas karena semakin tingginya jumlah kendaraan.

“Gubernur DKI Jakarta, Pak Anie Baswedan merespon positif  dan siap bersinergi dengan Kota Tangerang dalam menyelesaikan masalah-masalah tersebut,"  ujar  Arief R. Wismansyah.

Adapun sinergi yang selama ini  sudah terjalin  antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan  Pemkot Tangerang, yaitu  menangani macet dengan beroperasinya bus Trans Jabodetabek, revitalisasi Kali Mookervart, serta pengerukan kali dan sungai di daerah perbatasan. Selain itu, diharapkan pula adanya penambahan  jalur  Busway koridor 13 hingga Ciledug dan Poris Plawad.

"Kita ingin kerjasama yang baik ini terus terjalin  agar masalah perkotaan bisa diselesaikan secara menyeluruh,"  ucap  Arief R. Wismansyah. (Adv)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top