Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Antusias Menanti Gubernur Banten Datang Di Best Festival Sawarna

Sejumlah spanduk pun dipasang menyambut Gubernur Banten H. Wahidin 
Halim yang dirindukan warga di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak. 
(Foto: Istimewa)   
NET - Acara Best Festival Sawarna, di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak,  yang digelar mulai pada 13 Oktober sampai dengan 18 Oktober 2017, terlihat semarak. Menjelang dilaksanakannya acara tersebut spanduk, gambar, dan baliho ucapan selamat datang kepada Gubernur Banten H. Wahidin Halim pun bertebaran.

Gubernur Banten Wahidin Halim atau yang biasa akrab disapa WH merupakan Gubernur Banten yang baru menjabat sekitar 5 bulan pasca ditetapkannya menjadi Gubernur bersama Andika Hazrumy sebagai Wakil Gubernur Banten .

Pada acara Best Festival Sawarna dikabarkan Gubernur Banten Wahidin Halim akan hadir dalam acara tersebut. Hal ini jadi kabar gembira untuk masyarakat Lebak Selatan khususnya masyarakat Desa Sawarna.
"Saya ingin melihat langsung Gubernur Banten Pak WH. Paling selama ini hanya lihat di teve saja. Senang rasanya kalau saya bisa langsung salaman sama Pak Gubernur,"  ujar Mustafa, warga Desa Sawarna.

"Kedatangan Pak WH merupakan kebanggaan buat warga Banten Selatan. Pak WH bisa melihat keadaan Banten Selatan terutama potensi wisata yang bisa dikembangkan oleh Pemerintah," tutur  Sofi, aktivis Aliansi Muda Banten Selatan (AMBS).

Dari pantauan media  di seputar lokasi, sepanduk dan gambar Gubernur Banten Wahidin Halim cukup banyak bertebaran sepanjang jalan menuju lokasi acara di Desa Sawarna. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments