ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang saat menyampaikan paparannya. 
(Foto: Istimewa)  
NET – Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengatakan upaya pencegahan korupsi di Provinsi Banten sudah ada kemajuan. “Kamajuan yang sudah dicapai ini agar terus dipelihara dan jangan sampai terputus,” ujar Saut Situmorang, Rabu (18/10/2017).

Hal itu dikatakan Saut Situmorang saat rapat koordinasi pimpinan Daerah terkait ‘Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Banten 2017’ yang digelar di  Aula Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon.

Acara tersebut  dihadiri Gubernur Banten H. Wahidin Halim sebagai penggagas acara, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekda Banten Ranta Soeharta, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Bupati Tangerang  Ahmed  Zaki Iskandar, Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah dan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Airin Rachmi Diany, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD),  para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Ketua DPRD Kabupaten dan Kota se-Banten.

Saut mengatakan sejak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, pencegahan terasa ada kemajuan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur. Saya berharap ini terus dipertahankan dan dilaksanakan,” ucap Saut.

Gubernur Banten menanggapi hal tersebut mengatakan upaya yang sudah dilakukan terus akan dilaksanakan oleh semua perangkat daerah. “Ketika saya baru dua minggu dilantik menjadi Gubernur Banten, Pak Saut sempat akan meninggalkan Banten untuk tidak ingin melanjutkan pendampingan pengawasan. Tapi, saya minta waktu satu tahun agar KPK tetap berada di Banten,” tutur Wahidin yang mantan Walikota Tangerang dua periode tersebut. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top