Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tren Percantik Alis Wanita Dan Membuat Jadi Lebih Menarik

Ali saat mengawasi pengerjaaan sulam alis.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET - Saat ini tren percantik alis bukan lagi hal yang tabu, banyak metode kecantikan untuk membentuk alis dan membuatnya menjadi lebih menarik, sulam alis salah satunya. Saat ini melakukan sulam alis sudah banyak dipilih para wanita yang ingin tampil cantik secara instan.

Bahkan hal tersebut dianggap ampuh mempersingkat waktu untuk merias wajah tersebut melatar belakangi  Ali Tatto Sulam untuk memperkenalkan tren sulam terbaru bernama Nano Circling,  diciptakan langsung oleh master kecantikan alis yakni Ali.

Pria yang kerap disapa Koh Ali ini sengaja  menciptakan standar sulam internasional untuk memberikan kecantikan alis yang sempurna bagi para wanita. Pada tampilan alis akan tampak alami dan menyempurnakan bentuk wajah.

“Jadi di sini, saya mau perkenalkan suatu tren yang saya ciptakan sendiri untuk sulam alis yang tren ini pertama di dunia.  Namanya Nano Circling terlihat seperti buatan,"  ujar Ali, Jumat (13/10/2017), kepada sejumlah wartawan,  di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Ali mengatakan  Nano Circling tersebut  berbeda dengan teknik sebelumnya seperti Microblading. Namun saat pengelupasan jatuhnya akan tampak lebih halus. Tekniknya, sebenarnya tidak terlalu  jauh berbeda dengan penerapan sulam alis lainnya.

"Hanya diperlukan kejelian dari para pakar alis dalam pengerjaannya, yang hasilnya alis akan jauh lebih sempurna dari teknik yang ada. Bahkan bisa dikatakan tampak seperti 21 dimensi dan menyerupai bulu alis yang halus dan rapih. Tren ini bisa bertahan sekitar dua tahun dan tergantung kondisi kulit wajah pengguna," tutur Ali.

Menurut Ali, tren ini bisa berlangsung sekitar 2 tahun lamanya dan tekniknya sama saja seperti sulam alis sebelumnya, hanya  dibutuhkan fokus yang lebih agar tetap rapih. Saat ini Nano Circling sudah mulai diperkenalkan di beberapa negara di Eropa, seperti Paris, Belgia, dan Belanda. "Bagi Anda yang penasaran, perawatan ini dimulai dari Rp1,5 juta hingga Rp75  juta dengan  pengerjaan selama satu jam," ungkap Ali. (dade)

Post a Comment

0 Comments