ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi mobil taksi online Grab. 
(Foto: Istimewa)   
NET - Kawanan perampok sadis kembali beraksi di wilayah Tangerang. Kali ini kawanan tersebut menyasar korbannya  merupakan supir  taksi online Grab.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestro Tangerang Kota  Ajun Komisaris Besaf Polisi (AKBP) Deddy Supriyadi. Ia menjelaskan insiden tersebut berlangsung pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 04.45 WIB.

"Korban bernama Rifki Andika berusia 26 tahun, pekerjaannya supir Grab," ujar Deddy kepada wartawan di kantor Polrestro Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot No. 52, Kota Tangerang, Rabu (11/10/2017).

Deddy menyebutkan  kejadian ini berlangsung di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Namun pelaku dibuang ke daerah Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang.

"Tempat kejadian perkaranya di Pasar Kemis. Di Tanah Gocap hanya tempat menurunkan korban. Korban saat ini sedang membuat laporan di kantor Polsek Pasar Kemis," ucapnya.

Deddy menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Korban saat itu ditelepon oleh seorang wanita bernama Teti untuk memesan jasanya.

Alamatnya berada di SMP Negeri 2 Pasar Kemis. Setelah korban datang ternyata yang naik mobilnya ada tiga orang laki - laki.

"Di tengah jalan, korban disetrum dan dilakban oleh pelaku," ungkap Deddy.

Setelah itu korban diturunkan di Tanah Gocap. Lalu ditolong oleh warga setempat.

"Warga menemukan korban dalam keadaan mulut dan badan dilakban," paparnya. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top