ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harrya Kurniawan 
saat memakai tanda jabatan Kapolsek. (Foto: Istimewa)  
NET – Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar (Kombes) Polisi Harry Kurniawan melantik Kepolsek Sepatan dan Kapolsek Ciledug. Pelantikan dilaksanakan di Aula Resort Metro Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (18/10/2017).

Pada kesempatan itu langsung dilaksanakan  serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang  Kota Kombes Harry Kurniawan. Hadir pada acara tersebut 138 personil gabungan Polres dan Polsek Jajaran Restro Tangerang Kota. 

Adapun pejabat yang digantikan itu Kapolsek Sepatan dari Komisaris Polisi H Sutrisno digantikan oleh Komisaris Polisi Supriyanto. Kapolsek Ciledug  dari  Ajun Komisaris Polisi Supoyo digantikan oleh Ajun Komisari Polisi I Gusti Muhammad Sugiarto.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima atas dedikasinya yang telah diberikan selama ini. Kepada pejabat baru, saya berharap dapat bekerja secara maksimal. Apalagi pada tahun mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah yang biasanya suhu politik ikut naik. Sebagai aprat keamanan, kita wajib menjaga kondusifitas,” ucap Kapolres berharap. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top