ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan saat
menyerahkan surat pengharagaan:  gigih.
( Foto: Istimewa/Humas)  
NET - Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar (Kombes) Polisi Harry Kurniawan  memberikan penghargaan kepada enam anggota Reserse Polres Metro Tangerang Kota dan anggota Polsek Teluknaga yang berhasil memeriksa saksi terindikasi sebagai tersangka dan bertanggung jawab kepada keselamatan pekerja.

Penghargaan diberikan pada saat pelaksanaan apel pimpinan di halaman Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Selasa  (31/10/2017) dengan disaksikan peserta apel yang terdiri atas anggota Polres maupun Polsek jajaran serta pejabat Utama Polrestro Tangerang  Kota.

Keenam anggota resere tersebut yakni  Iptu Gusti Arsad, Aiptu Andi, Fajar Yasin, Aiptu Agus Eko, Bripka Arqi Afiandi, dan Brigadir Subur Rahayu. Keenam anggota dalam menjalankan tugas dibawa pimpinan   Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriadi dan Kapolsek Teluknaga Akp Fredy yudha.

Tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi yang kemudian mengerucut menjadi 2 saksi yang terindikasi menjadi tersangka penyebab sekaligus penanggungjawab dari terbakarnya pabrik PT Panca Buana Cahaya Sukses pembuat kembang api tersebut, yang menewaskan 49 orang dan puluhan luka-luka bakar.

Penghargaan diberikan, kata Kapolres, sebagai wujud penghargaan pimpinan dan dukungan terhadap anggota yang melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu dan tenaga. Karena keuletan dan kegigihan serta dedikasi yang tinggi anggota tersebut maka kemudian dapat keterangan siapa yang bertanggungjawab dalam perusahaan tersebut. Pemeriksaan dilakukan sampai jam 06:00 WIb pagi. 

“Kasus ini karena menjadi isu nasional dan international. Maka ditangani oleh Subdit Kamneg Polda Metro Jaya,” tutur Kapolres. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top