ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ali dan Gracia Indri (rambut terurai) seusai sulam tato.
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)  
NET - Gracia Indri kini tampil lebih kurus dan cantik dengan sulam tato, yang mengakui sedang getol mempercantik diri. Gracia menampik hal ini, dilakukannya lantaran sedang dalam proses perceraian dengan David "Noah".

Demi mempercantik diri itu untuk, Gracia mengaku untuk pekerjaan. “Untuk kalian yang melihat, karena menurut aku tidak perlu mendengarkan sosial media ,"  ujar Gracia, Sabtu (14/10/2017), saat ditemui Sulam Tatto Ali, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Namun, Gracia memaklumi mulut-mulut dan tangan-tangan warganet yang mengatai atau mengoloknya karena terlihat kurus dan makin sering berdandan.

Meski begitu, Gracia tidak mau ambil pusing terhadap masalah yang ada media sosial, namanya juga media kan orang bebas mengatakan apapun. “Hati-hati saja jangan sampai menjadi boomerang dan intinya aku ingin mempercantik diri aku, yang tak mau banyak membahas lebih lanjut yang seperti itu,” kilah Gracia.

Saat ini proses perceraian David Noah dan Gracia Indri masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, sejak pemilik nama asli Gracia Indri Sari Sulistyaningrum itu, lewat pengacaranya, menggugat cerai David NOAH pada 4 Juli 2017. Gracia Indri dan David Noah menikah di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat pada 28 Desember 2014 yang lalu.  (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top