ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim di lokasi rencana pembangunan 
stadion sepakbola dan sport center: agar lebih serius dikerjakan.
(Foto: Istimewa)  
NET  - Gubernur Banten H. Wahidin Halim meninjau lokasi rencana pembangunan stadion sepakbola dan sport center di Jalan Raya Baros, Kabupaten Serang, Kamis (26/10/2017).

Gubernur saat melakukan peninjauan didampingi oleh Kepala Dinas Olahraga Deden Apriandhi. Di lokasi yang akan dibangun stadion sepakbola dan sport center tersebut ada hamparan tanah yang ditumbuhi alang-alang.

“Peninjaju lokasi rencana pembangunan stadion sepakbola dan sport center ini agar lebih sirius. Bila ada persoalan kepemilikan tanah dapat diselesaikan segera,” ujar Wahidin Halim seusai meninjau.

Rencana pembangunan stadion sepakbola serta sport center akan dilaksanakan pada 2018 mendatang. Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Banten akan menganggarkan pembangunan sport center yang nilainya mulai Rp 350 miliar sampai Rp 450 miliar.  Luas lahan disediakan untuk keperluan tersebut sekitar 50 hektare di wilayah Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten Deden Apriandhi membenrakan rencana pembangunan sport center pada 2018 mendatang.

"Ya betul tahun depan kita sudah mulai pembangunan. DED (Detail Engineering Disign-red) dan lahannya sudah ada tinggal pengerjaannya saja, mudah-mudahan tidak ada hambatan, tahun 2018 akan terealisasi,"  ucap  Deden.

Berdasarkan arahan Gubernur Banten Wahidin Halim, kata Deden,  pembangunan stadion sepakbola dan sport center harus segera dilakukan setelahnya DED ditemukan. Pihaknya menargetkan pembangunan akan dilakukan pada 2018.

"Sesuai arahan Pak Gubernur Banten, ground breaking bisa dilakukan tahun 2018," ungkap Deden. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top