ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: membangun pendidikan.
(Foto: Istimewa)   
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengharapkan  genarasi mahasiswa muslim saat ini untuk dapat berbuat banyak bagi pembangunan bangsa, khususnya di Banten. Generasi muda harus bisa memberikan kontribusi terhadap proses pembangunan di Banten.

Hal tersebut dikatakan Wahidin Halim (WH) saat menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banten di gedung Bappeda, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten  (KP-3B), Jalan Syeh Nawawi Albantani, Kota Serang,  Rabu (25/10/2017).

“Perjuangan saya sekarang adalah bagaimana membangun pendidikan di Banten. Bagaimana menipiskan kesenjangan. Bagaimana membangun kesehatan dan bagaimanan membangun infrastruktur. Saya kira tidak ada alasan bagi HMI (Himpunan Mahasiswa Islamred) untuk tidak mendukung,” ujar Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut ,WH  memberikan motivasi kepada generas muda yang tergabung dalami HMI saat ini untuk terus berkarya, mengingat HMI merupajan salah satu organisasi keislaman yang banyak melahirkan pemimpin.

Pengurus Majelis Wilayah Banten KAHMI bersama Gubernur
Banten H. Wahidin Halim (baju putih berpeci).
(Foto: Istimewa)  
“Generasi saya itu, generasi  yakni HMI menguasai panggung nasional. Generasi saya ada Akbar Tanjung, ada Fahmi Idris, ada Mahfud MD, dan di Banten ada saya sebagai Gubernur,” tutur Wahidin sambil tersenyum.

Kepaa HMI dan KAHMI, Gubernur berharap agar dapat terus mengobarkan semangat perjuangan. “Perjuangan membangun bangsa dengan mengedepankan nilai-nilai keislaman di Banten,” ujar Gubernur. (ril).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top