ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan M. Fadlin Akbar (anak) beserta
tiga cucu: tidak nangis.   (Foto: Istimewa/koleksi pribadi)  
NET – Bukan hanya Presiden Joko Widodo saja terpaksa berjalan kaki menuju lokasi peringtan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI di Dermaga PT Indah Kiat, Cilegon, Banten, Gubernur Banten H. Wahidin Halim pun melakukan hal yang sama, berjalan kaki.

“Saya terpaksa turun dari mobil karena kendaraan sudah tidak bisa bergerak lagi,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan di Kota Serang, Rabu (5/10/2017).

Wahidin mengatakan berjalan kaki bersama Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan dan Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara “Saya berjalan bersama dengan Pak Teten dan Pramono Anung,” tutur Wahidin.

Menurut Wahidin, turun dari mobil berjalan kaki sekitar 2,5 kilometer ke lokasi acara menyuri jalan di antara kendaraan yang tidak bisa bergerak tersebut dilakukan demi mencapai lokasi agar tidak terlambat..

Wahidin turun dari mobil berplat nomor A 1, meninggalkan cucu yang ada di dalam mobil. “Iya kebetulan cucu saya tadi malam datang  ke  rumah dinas dan menginap. Lantas saat pagi hari, dia minta ikut. Saya bawa untuk menghadiri peringatan HUT TNI ke-72,” tutur Wahidin yang mantan Walikota Tangerang dua periode itu.

Namun karena jalan macet, kata Wahidin, tiga cucunya yang ikut terpaksa ditinggal di mobil. “Terpaksa saya tinggalkan di mobil bersama supir dan orangtuanya. Alhamdulillah sekembali dari acara, tidak ada cucu saya yang menangis. Mereka senang-senang saja,” ucap Wahidin sambil tersenyum.

Gubernur Banten berangkat dari rumah dinas di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang,  ke lokasi acara di Cilegon berjarak sekitar 30 kilometer, jarak tempuh normal sekitar 40 menit. Namun, jalan terasa mulai tersendat setelah melewat jalan tol Serang masuk ke Kota Cilegon. Kemacetan lalu lintas semakin parah setelah ke luar dari jalan tol.

Akhirnya, ketika mendekat lokasi acara yang berjarak sekitar 2,5 kilometer, Wahidin pun turun dari mobil berjalan kaki. Saat turun  dari mobil bertemu dengan Teten Masduki dan Pramono Anung.

Akhirnya Wahidin sampai di lokasi sebelum acara dimulai. Acara peringatan HUT ke-72 TNI tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, dan para pejabat negara serta menteri kabinet. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top