ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim didampingi Sekda Ranta Soeharta saat 
menyerahkan penghargaan di Pendopo Gubernuran. 
(Foto: Istimewa)    
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim memberikan penghargaan kepada warga dam masyarakat yang telah menorehkan prestasi di berbagai bidang baik tingkat daerah, nasional hingga internasional. Penghargaan tersebut diserahkan bertepatan dengan rangkaian Hari Jadi Provinsi Banten yang ke-17, Jumat (6/10/2017.

Penghargaan tersebut diseahkan Wahidin Halim yang didampingi oleh Sekda Banten Ranta Soeharta saat acara Silaturahmi Gubernur Banten dengan Lembaga dan Masyarakat Banten Berprestasi Tahun 2017, di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Jalan Syech Nawawi Albantani, Kota Serang.

Wahidin mengatakan Pemerintah sudah selayaknya memberikan fasilitas yang cukup untuk menunjang kebutuhan masyarakatnya guna meraih lebih banyak prestasi "Pemerintah harus campur tangan, jika masyarakatnya ingin berprestasi," tutur Wahidin.

Wahidin mengaku akan lebih memperhatikan para atlet yang berprestasi dan mendapatkan haknya.  "Atlet kan butuh makan, butuh tempat latihan, dan gizi," ucap Gubernur.

Selain masyarakat, Gubernur Banten juga memberikan penghargaan kepada kelompok dan lembaga yang juga membawa nama harum Banten dengan prestasinya.

Pada Kesempatan tersebut Wahidin berjanji akan membangun sarana dan prasarana untuk menunjang prestasi masyarakat Banten seperti bidang olahraga, dengan membangun Sport Center.  "Bagaimana mau beprestasi kalau fasilitasnya tidak ada atau atletnya tidak dibina," ujar Wahidin dengan nada sindir. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top