ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Maesa, Aimarani, dan Rio Anggara: 97 suara sudah ditetapkan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Banten,  akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ketiga, Jumat (27/10/2017). Musda ketiga IJTI Banten diselenggarakan di Hotel Le dian, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Serang,  akan dihadiri Ketua Umum IJTI Yadi Hendriana dan segenap pengurus IJTI pusat.

Musda ketiga IJTI Banten ini akan dibuka oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim sekaligus keynotespeaker dalam seminar yang bertema saatnya “Menasionalkan siaran lokal dan melokalkan siaran nasional”. Seminar ini merupakan rangkaian dari Musda Ketiga IJTI Banten. "Selain Musda, IJTI Banten juga menggelar seminar sebagai rangkaian Musda," ujar Ketua Pelaksana Musda Ketiga IJTI Banten Rio Anggara, Kamis (26/10/2017).

Dalam seminar ini, IJTI Banten menghadirkan narasumber di antaranya Wakil Gubernur Banten  Andika Hazrumy dan Mayong Suryo Laksono dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Ketua Umum IJTI Yadi Hendriana. Sebagai moderator presenter TV One Brigita Manohara. "Beberapa narasumber yang sudah menyatakan siap hadir di antara Yadi Hendriana, Andika Hazrumy, dan Mayong Suryo Laksono," ungkap Rio.

Sementara itu, Ketua IJTI Banten Aimarani menjelaskan Musda Ketiga IJTI Banten ini merupakan dinamika organisasi yang dilakukan tiga tahun sekali. "Ini hanya dinamika organisasi untuk estafet kepengurusan selanjutnya," tutur Aimarani.

Musda tersebut, tambah Aimar, akan jadikan momentum untuk konsulidasi organisasi dan mempererat komunikasi sesama jurnalis di Banten.

Dalam Musda Ketiga IJTI Banten ini, IJTI Pusat telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 97 orang. Sehingga yang memiliki hak suara dalam Musda ini 97 orang. "Pengurus Pusat sudah menetapkan DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 97 orang yang memiliki hak suara," ungkap Aimarani. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top