ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Auri Jaya sedang melantik pengurus SMSI Jawa Tengah. 
(Foto: Istimewa)  
NET – Bertambah satu lagi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Tengah periode 2017-2022, setelah dilantik oleh Auri Jaya, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama SMSI Pusat, di Gedung Mohammad  Ihsan, Balai Kota Pemerintah Kota Semarang,  Jawa Tengah, Sabtu (28/10/2017).

Prosesi pelantikan tersebut, dengan dibacakan Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus SMSI Provinsi Jawa Tengah dibaca oleh Firdaus, Sekretaris Jenderal SMSI Pusat.

Firdaus mengatakan SMSI merupakan wadah organisasi bagi para pemilik media siber atau media daring di Indonesia. “SMSI  sebagai wadah untuk menyeleksi media daring yang ada di daerah,”  ujar Firdaus.

Firdaus menjelaskan  perkembangan teknologi yang begitu cepat, membawa perubahan  bagi perilaku masyarakat dalam mencari informasi. “Hanya dengan search (mencari-red)  di smartphone, semua tersedia baik informasi yang bermanfaat maupun informasi bohong atau hoax,” jelasnya.

“Di sinilah peran SMSI, sebagai wadah organisasi untuk menjadi media daring yang mampu menangkal berita-berita hoax. Mengapa? Karena media daring merupakan produk jurnalistik yang patuh pada aturan Dewan Pers,” ucap Firdaus.

Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jawa Tengah ini juga dihadiri oleh kepala Biro Humas dan Protokol, dan jajaran Muspida Provinsi Jawa Tengah dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top