ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyerahkan penghargaan
kepada sejumlah pegawai Pemerintah  Kota Tangerang.   
(Foto: Humas Pemerintah Kota Tangerang)    
DENGAN diraihnya penghargaan Kota Layak Pemuda  oleh Pemerintah Kota Tangerang bersamaan dengan peringatan Sumpah Pemuda pada  28 Oktober 2017 lalu, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada jajarannya agar dapat membuat semangat baru bagi Pemkot Tangerang untuk lebih berkolaborasi dengan Pemuda di Kota Tangerang.

"Prestasi yang telah diraih ini harus menjadi momentum untuk mengevaluasi pembangunan yang sudah dikerjakan. Apakah sudah cukup merata dan bisa mendukung kesejahteraan masyarakatnya,"  ujar Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di beberapa kali  pertemuannya dengan Pegawai di Kota Tangerang, pada Selasa (31/10/2017).

Pasalnya, kata dia, banyak potensi yang bisa digali dari pemuda, salah satunya   melalui program Kampung Pemuda Mandiri untuk lebih   mengembangkan potensi setiap jiwa pemuda.

Selain itu, kata Arief R. Wismanyah, pegawai di jajaran Pemkot Tangerang harus lebih bekerja keras untuk  memberikan yang terbaik demi keberhasilan pembangunan yang ada.  Mereka,  tambahnya, harus sadar diri, mengingat kesejahteraan yang diterimanya sudah sangat baik.

"Dengan kesejahteraan yang cukup baik ini, tentunya para pegawai dan birokrat di Kota Tangerang harus bisa bekerja yang lebih maksimal lagi,'' kata Arier R. Wismansyah.

Selain meraih penghargaan Kota Layak Pemuda, Pemerintah Kota Tangerang juga meraih beberapa penghargaan di tingkat nasional, antara lain:

1. Peringkat Diamond sebagai kota terbaik Indonesia Attractiveness Award 2017 atas peningkatan daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik, dan pariwisata.

2. ‎Penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dari Badan Pembinaan Hukum Nasional atas kerjasama dan peran aktif mewujudkan sistem integrasi informasi hukum.

3. ‎Penghargaan Bapeten Safety and Security Award 2017 dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir atas pencapaian standar keselamatan dan keamanan dalam pemanfaatan tenaga nuklir.

4. ‎Penghargaan predikat Kota Layak Pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia  atas komitmen Pemerintah Daerah dalam membangun kepemudaan. (Adv)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top