ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga
Solehudin Uno saat menyampaikan pidato perdananya.
(Foto: Istimewa)  
NET - Anies Baswedan menyampaikan pidato politik perdananya setelah dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta. Di hadapan para pendukungnya, Anies berbicara soal kolonialisme yang ada di depan mata. Jakarta ini satu dari sedikit kota di Indonesia yang merasakan polarisme dari dekat. Di Jakarta, bagi orang Jakarta, yang namanya kolonialisme itu di depan mata berorasi dan berbicara soal perjuangan pribumi melawan kolonialisme.

"Semua warga pribumi harus mendapat kesejahteraan. Kita semua pribumi ditindak, dikalahkan, kini saatnya kita menjadi tuan rumah di negeri Indonesia," ujar  Anies yang didampingi Sandiaga Solehudin Uno, Senin (16/10/2017), saat acara Selamatan Jakarta yang digelar di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Jangan sampai Jakarta ini seperti yang dituliskan pepatah Madura "etek se atellor ajam se ngeremme, itik yang bertelur ayam yang mengerami. Artinya,  kita yang bekerja keras untuk merebut kemerdekaan, kita yang bekerja keras untuk menghapuskan kolonialisme.

Seperti diketahui, Anies dan Sandiaga Uno baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur  DKI Jakarta. Keduanya  menjadi pemimpin Jakarta pada periode 2017-2022.  (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top