ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan: masih 
dalam penyelidikan sebab-sebab kematian korban. 
(Foto: Istimewa) 
  
NET – Sesosok wanita ditemukan bersimbah darah sudah tidak bernyawa lagi yang diduga korban pembunuhan rumah kontrakan di RT 04, RW.08 No.9, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2017) sore. Saat ditemukan kondisi korban luka tusuk pada bagian muka dan leher.

Petugas dari Polsek Cipondoh dan Polres Metro Tangerang Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan ternyata korban adalah Fera Yusika Sumarna, 42. Korban berjenis kelamin wanita ini adalah warga Perumahan Poris Indah, Blok C No.1012 RT 016 RW 06,  Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Atas kejadian tersebut, kini polisi meminta keterangan terhadap sejumlah saksi di antaranya: Indrawati Wijaya. Wanita ini warga, Jalan Bungur Besar, Gang Spoor 4 /23. /27 RT 01 RW 04, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat. Saksi berikutnya Wanto. Pria ini warga  Poris Assalam No.20, RT 04 RW10,  Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kedua orang tersebut diduga mengetahui peristiwa yang menyebabkan Fera tewas.

Peristiwa tersebut terungkap berawal dari suami korban yang mencari ke tempat kerja. Ketika dihubungi melalui handphonenya tidak ada jawaban. Akhirnya, suami korban mencari korban ke rumah kontrakan RT 04, RW.08 No.9, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Setelah pintu rumah kontrkan tersebut dibuka, ditemukan Fera dalam kondisi terlentang dan sebagian tubuh ditutup dengan karpet berwarna coklat kembang. Sebagian tubuh masih bersimbah darah akibat tusuk pada bagian muka dan leher.

Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Harry Kurniawan yang datang ke TKP memimpin proses evakuasi.  “Ditemukan adanya dugaan pembunuhan di wilayah Cipondoh. Korban diduga akibat pembunuhan yakni Saudara Fera, usia 42 tahun. Di TKP kami menemukan alat bukti petunjuk dan saat ini kita dalami dan lakukan pengejaran diduga pelaku yang sudah diketahui identitasnya,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, kondisi korban dari hasil olah TKP ditemukan luka tusukan di leher dan muka. Di TKP pun, ditemuka beberapa bukti petunjuk dan alat bukti yaitu obeng dan pisau.

Dan berapa bukti petunjuk lainnya, kata Kapolres, yaitu diduga milik pelaku yaitu celana dalam dan peralatan lainnya untuk penyidikan lebih lanjut. “Masih dalam penyelidikan apakah ada barang korban ada yang hilang,” tutur Kapolres.

Korban yang ditemukan tewas di rumah kontrakan, kata Kapolres, motif pembunuhan masih didalami penyelidikan karena korban sehari-hari berdagang di wilayah Poris Cipondoh. “Saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap seorang yang diduga pelaku dan identitasnya sudah diketahui,” ungkap Kapolres.

Atas peristiwa tersebut, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang di Jalan Daan Mogot,  untuk dilakukan otopsi.

Semntara itu, diketahui oleh warga rumah kontrakan tersebut dihuni oleh Joni. (*/ril).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top