Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Teuku Azhari Jadi Kasi Pidsus Kejari Tangerang

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Edyward Kaban  (tengah) dan
empat kepala seksi.  (Foto: Istimewa/Pr)  
NET - Teuku Azhari SH dilantik menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Tangerang menggantikan Tengku Firdaus, SH  yang dipromosikan menjadi pengawas Kejaksan Tinggi Lampung. Proses pelantikan dilaksanakan di aula kantor Kejaksaan Negeri Tangerang Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Senin (11/9/2017).

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Edyward Kaban, SH mengatakan Azhari sebagai pejabat baru supaya bekerja sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi-red). “Kerja  jujur dan melindungi kode etik negara yang diemban. Mutasi hal yang biasa di jajaran kejaksaan,” ujar Edyward.

Edyward  menjelaskan suatu amanah yang harus dijaga dan diemban oleh pejabat baru dalam menjalankan tugas dan kedinasan. “Saya berharap komunikasi antar lintas pegawai dan para Kasi dapat berjalan baik,” tutur Edyward.

Edyward berharap semua Kasi yang ada di Kejari Tangerang akan naik jabatan dari eselon 4 jadi eselon 3 seperti dialami Tengku Firdaus. “Selamat datang Pak Teuku Azhari di Kejaksaan Kota Tangerang dan selamat bekerja semoga tidak ada hambatan dalam melaksanakan pekerjaan,” ucap Edyaward.

Begitu pula dialami oleh Teuku Azhari dari.Kasi Intel Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, sekarang menjadi Kasi Pidsus Kejaksaan Kota Tangerang. "Ini promosi jabatan,” ujar Edyward. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments