ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan dan tersangka.
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET  - Anak Agung Gede, 52, yang tega melukai istri dan anaknya, Kamis (13/9/2017) dilumpuhkan dengan cara ditembak kaki kanannya, karena saat akan dibekuk oleh petugas  di kawasan  ruko samping Ciledug Mas, Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Tangerang, berusaha kabur dan melawan .

Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Harry Kurniawan mengatakan  setelah membacok istri dan anaknya (Similiki, 40, dan Rosmini,16) di depan rumahnya, Jalan Raden Fatah, Gang Haji Hasyim RT 03/06, Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang pada pukul 09:00 WIB, pelaku berusaha melarikan diri.

Namun saat akan ditangkap di kawasan ruko samping Ciledug Mas, kata Kapolres, pelaku berusaha kabur dan melawan petugas. Akibatnya pelaku dilumpuhkan dengan cara ditembak kaki kanannya. "Petugas kami terpaksa melumpuhkannya karena ia berusaha melawan,'' ujar Kapolres.

Barang bukti yang disita petugas dari pelaku, kata Kapolres, berupa sebilah golok yang masih berlumuran darah, handphone, dan baju korban. Di hadapan petugas, kata Kapolres, pelaku mengaku tega membacok istrinya karena merasa cemburu dengan pria lain yang selama ini dekat dengan korban.

"Pelaku merasa hilaf karena terbakar rasa cemburu kepada pria lain yang kerap melakukan berbagai kegiatan tanpa sepengetahuannya," ujar Kapolres.

Sedangkan anaknya, Rosmini, kata Kapolres,  dilukai karena saat pelaku membacok ibunya berusaha melerai, sehingga mengalami luka di tangan. Sedangkan ibunya harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Ciledug, karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala, pundak, dan leher. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top