ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapen Kostrad Letnan Kolonel Infantri Putra Widyawinaya memasang 
tanda kepada peserta penataran jurnalisti: memberikan pencerahan. 
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)   
NET - Kepala Penerangan (Kapen) Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Putra Widyawinaya menutup penataran jurnalistik jajaran Kostrad di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Penataran jurnalistik yang diadakan Penerangan Kostrad selama 4 hari dan diikuti oleh 50 orang peserta, berasal dari Penerangan Kostrad, Penerangan Divisi Infanteri 1 dan 2 Kostrad serta Balak jajaran Kostrad.

Letkol Infantri Putra Widyawinaya mengemukakan dengan selesainya penataran jurnalistik ini, diharapkan para peserta penataran mampu menjadi insan penerangan yang mempunyai bekal yang cukup memadai sehingga mampu menjalin komunikasi dan dapat memberikan pencerahan, pemahaman lebih luas, dan utuh tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kostrad.

Selain itu, kata Putra, para insan penerangan dapat mengekploitasi informasi secara lebih baik dan benar. Melalui penyelenggaraan kegiatan penataran ini, diharapkan para peserta penataran sebagai insan penerangan atau komunitas penerangan Kostrad di satuannya. Dari penataran ini diperoleh wawasan dan persamaan persepsi tentang jurnalistik serta dapat segera diaplikasikan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh peserta dalam menyikapi berbagai berita di satuan kerja masing-masing.

Kapen Kostrad menyampaikan atensi dan harapan sebagai berikut: pertama, jalin dan jaga hubungan dengan seluruh media yang ada, karena media sangat penting artinya dalam mewujudkan komunikasi dan mediasi antara TNI khususnya Kostrad dengan masyarakat luas.

Sebagai insan penerangan yang telah mempunyai bekal cukup memadai, imbuh Putra, dapat mengaplikasikannya dan mengembangkan secara maksimal pengetahuan yang telah diperoleh guna mendukung tugas pokok satuan masing-masing.

“Terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada pemberi materi yang telah mentransfer ilmu dan pengalamannya kepada peserta penataran sehingga penataran jurnalistik dapat terlaksana dengan baik,” tutur Putra..

Kegiatan  dengan penyerahan sertifikat kepada peserta penataran jurnalistik jajaran Kostrad tahun 2017. (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top