ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekda Banten Ranta Soeharta:  program strategis. 
(Foto: Istimewa)   
NET - “Kaum wanita itu harus berdaya, semua pihak harus mendorong kaum wanita untuk mengambil peran, atau kontribusinya dalam pembangunan. Hasil pembangunan itu nantinya dapat dinikmati oleh semua pihak," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Seoharta saat membuka Rapat Kerja Daeah (Rakerda) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten 2017 di gedung Korpri Banten, Kota Serang, Selasa (19/9/2017).

Sekda mengatakan Dharma Wanita diharapkan mendukung program strategis bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi yang terus digulirkan Pemerintah pusat dan daerah  dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya,sinergitas yang yang dibangun antara Dharma Wanita dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten diyakini mampu membawa perubahan positif bagi pembangunan daerah.

“Banyak hal yang harus kita lakukan,  saya mengapresiasi Rakerda ini. Ini sangat penting untuk menghasilkan program dan agenda kerja yang semakin konstruktif bagi eksistensi organisasi dan terpenting bagi masyarakat,” ucapnya.

Sekda juga menekankan agar organisasi dharma wanita persatuan dalam menyusun program kerja kedepan jangan terlalu muluk-muluk, tetapi buatlah program  yang realistis yang sederhana, mudah dilakukan dan menyentuh perbaikan kualitas harkat derajat masyarakat khususnya kaum wanita.

“Sekali lagi saya menekankan jangan muluk-muluk buat programnya, jangan banyak-banyak, yang penting bisa mengangkat derajat, wanita, anak-anak kita yag kurang mampu,” ucap Sekda.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten Nani Ranta Soeharta mengatakan tujuan Rakerda Dharma Wanita Persatuan dilaksanakan untuk membahas dan mengkoordinasikan pelaksanaan program kegiatan Dharma Wanita sesuai dengan kebijaksanaan organisasi yang telah ditetapkan.

“Dengan adanya Rakerda ini diharapkan kita dapat mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan serta menyusun program untuk tahun depan. Dengan kegiatan yang betul-betul menyentuh kepentingan anggota Dharma Wanita untuk meningkatkan kualitas diri dan keluarga serta masyarakat,” ucapnya. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top