ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tjandi Mulyoo dan Frankie Mekaminang: memasarkan alat berat Jepang. 
(Foto: Dade, Tangerangnet.com)   
NET -  PT Gaya Makmur Tractors (GMT) distributor alat berat Produk China di Indonesia yang mampu bertahan selama 12 Tahun, tanpa beralih produksinya, yakni Shantui & XCMG. GMT sangat mengenal dan memahami produk yang dijualnya dengan lebih baik, sehingga keraguan customer atas produk China selama ini yang disebabkan oleh tidak tersedianya spare part dan pelayanan purna jual bisa diekeminir.

President Director PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) Tjandi Mulyono mengatakan hal itu, Rabu (13/9), saat acara "12 Tahun GM Tractors Membangun Negeri", di Expo-Jiepo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk Shantui antara lain Bulldozer dengan berbagai type & Wheel loader, sedangkan berbagai XCMG (Xuzhou Construction Machinery Group) dengan produk beragam tipe Crame termasuk Tower Crane, Motor Grader, Wheel loader, Rotary Drilling Rig, Horizontal Direct Drill, Dump Truck dan lain sebagainya," ujarnya.

GMT  memiliki Produk Excavtor dengan merk Keihatsu yang sudah teruji tangguh dalam pengoperasian di lapangan, berkantor pusat di Jakarta, dan terdapat juga kantor cabang di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia yaitu : Sumatera berlokasi di Medan, Pekanbaru, Batam, dan Palembang, Kalimantan berlokasi di Balikpapan dan Banjarmasin, dan Sulawesi berlokasi di Makassar.

Sementara di Pulau Jawa, kantor pusat di Jakarta, dan juga memiliki cabang di Surabaya, untuk kedepannya Networking GMT akan semakin berkembang dengan hadirnya GMT di beberapa wilayah di Indonesia. GMT menjual alat berat selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service).

"GMT berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan part dan servicenya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal & berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya," ungkap Tjandi.

Sementara itu, Direktur PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) Frankie Makaminang mengatakan Wirtgen memiliki beberapa jenis dan tipe Milling Machines, Recycling Machines dan Concrete Pavers. Vogele memiliki beberapa jenis dan tipe Apshalt Pavers terlengkap, serta Hamm memiliki berbagai jenis dan tipe Compactor, Asphalt Tndem Rollers, Tire Rollers & soil compactors.

"GMT  memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan Merk Takeuchi, merupakan pelapor produk Mini Excvator yang pertama kali di dunia dan sampai saat tetap setia fokus memproduksi Mini Excavator dengan banyak varian dari 1 ton sampai dengan 14 ton. Produksi Jepang lainnya adalah Winbull Yamaguchi, kendaraan angkut serba guna untuk lahan lunak dan lahan-lahan yang mempunyai kemiringan extreme dimana kendaraan lain tidak mampu melewatinya," kata Frankie.

Unit ini dikategorikan unit yang sangat ramah lingkungan. GMT baru-baru ini juga memegang keagenan resmi untuk produksi mobile crusher merk RM yang berasal dari Austria, RM mobile crusher sangat cocok digunakan dilahan-lahan pertambangan yang sulit dijangkau dan memerlukan proses pengolahan dekat dengan lokasi penambangan, selain itu RM mobile crusher sangat efektif dan efisien jika perlu untuk dipindahkan keberbagai lokasi penambangan yang diperlukan. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top